Manga Horror

3 Manga Horor yang Akan Bikin Kamu Merinding

Manga bukan hanya untuk anak-anak. Manga bisa berupa apa saja, mulai dari yang lucu hingga menyentuh. Namun, ada banyak manga berorientasi dewasa di luar sana yang membahas topik-topik seperti kematian, perang, romansa, dan banyak lagi. Berikut ini tiga komik indo yang akan membuat bulu kuduk Anda berdiri dilansir dari mangadop.

 

REMINA

REMINA adalah tentang seorang gadis bernama Tami, yang dihantui oleh hantu saudara kembarnya. Ketika Tami lahir, ibunya meninggal tak lama setelah emboli ketuban. Karena itulah ayah Tami menyalahkannya atas kematian ibunya.

Salah satu tema yang paling menonjol dalam Remina adalah hubungan keluarga. Ini juga menceritakan perjuangan yang dihadapi perempuan dalam masyarakat patriarki di mana mereka diharapkan untuk tunduk dan patuh kepada suami mereka.

Manga Horror

ANOTHER

Satu lagi, manga thriller supernatural oleh Yukito Ayatsuji dan Hiro Kiyohara, memiliki tema horor yang kuat. Another menceritakan kisah siswa sekolah menengah Ritsuko Utano yang dikirim kembali ke masa dari 1988 hingga 1998.

Pada tahun 1998, serangkaian pembunuhan anak yang belum terpecahkan telah terjadi di kota tempat dia dikirim kembali dan untuk beberapa alasan dia menjadi sasaran, korban berikutnya.

 

SHIBUYA GOLDFISH

Telah diketahui bahwa ikan mas sebenarnya dapat memiliki berbagai warna. Mereka datang dalam nuansa merah, hijau, kuning, oranye, dan biru. Cara mereka diwarnai tergantung pada lingkungan-lingkungan mereka.

Misalnya, jika ikan hidup di lingkungan yang gelap, warnanya akan hitam. Jika mereka hidup di lingkungan alga, mereka akan berwarna hijau atau biru. Jika mereka ditempatkan di tangki dengan ikan mas lainnya, sirip mereka mungkin menjadi pucat karena agresi dan stres.

Tetapi dengan Shibuya Goldfish, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, mereka benar-benar menakutkan. Alasan mengapa ikan mas ini begitu menakutkan adalah karena apa yang dilakukan orang terhadap mereka. Mereka mewarnai mereka.

Manga ini menceritakan kisah sebuah keluarga yang telah mewarnai ikan mas mereka dalam berbagai desain; satu ikan memiliki dua kepala sementara yang lain tampak tertutup api.

 

Kesimpulan

Manga diatas adalah cara yang bagus untuk Anda yang ingin masuk ke dalam horor dan sci-fi, tetapi mereka bukan satu-satunya di luar sana. Ada juga The Lost Village dari Junji Ito dengan ilustrasi yang dibuat oleh Shintaro Kago, atau bahkan yang lebih baru Anda bisa mencoba sesuatu seperti serial anime populer Death Parade.

Jika Anda menikmati artikel tentang 3 manga paling menakutkan ini, silakan bagikan di media sosial!

Author: boz pulsa