5 Drama Korea Terbaru Paling Populer, Pecinta Drama Wajib Nonton

Teruntuk para pecinta drama Korea ada banyak film di tahun 2021 menjadi populer dan juga bahkan banyak diminati oleh sebagian orang. Para perkumpulan pecinta film drama Korea ini sendiri pun mengakui perkembangan film drama yang semakin seru. Membuat film drama Korea terbaru tersebut menjadi banyak peminat.

The Penthouse 2

Pertama the Penthouse 2, siapa yang tidak mengenal dengan perfilman drama Korea berikut ini. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa film ini banyak menyita perhatian publik. Terbukti dari suksesnya merilis film yang pertama hingga ke jilid dua ini. Banyak orang pun yang masih penasaran mengenai ending dari film tersebut ini.

Vincenzo

Trending topik yang kedua yaitu mengenai film drama Korea Vincenzo. Film ini juga mampu menarik perhatian para penikmatnya. Dari sini Vincenzo sendiri juga mampu mendapatkan suatu rekor dalam pencapaian jumlah penonton yang terbanyak nomor dua. Sangat wajar jika para pecinta drama Korea pun banyak yang penasaran akan film drama Korea terbaru ini.

Mouse

Untuk film yang ketiga yaitu mouse yang juga paling banyak diputar oleh para pecinta drama Korea. Sebagian dari mereka banyak yang menyukai latar cerita dari film tersebut yang mampu membuat banyak orang lebih memilih film drama Korea ini. Selain itu juga film ini banyak dibintangi oleh beberapa artis ternama sehingga membuat konsep film jadi lebih menarik.

Beyond Evil

Ketiga ada juga film drama Korea beyond evil yang juga memiliki kedudukan hampir sama dengan beberapa film terkenal lainnya. Hampir sebagian dari mereka mengatakan bahwa film ini sangat menarik untuk ditonton. Bahkan ada beberapa nilai-nilai penting yang terdapat di dalam drama Korea tersebut.

Sisyphus

Terakhir ada juga film drama Korea sisyphus yang juga wajib untuk ditonton oleh para pecinta film Korea. Dari film ini juga banyak hal yang tentunya bisa didapatkan oleh para pecinta drama tersebut. Tentunya sisyphus juga masuk ke dalam daftar nama film drama Korea terbaru yang paling banyak diminati untuk ditonton.

Author: boz pulsa