Ikan Guppy

5 Jenis Ikan Guppy Termahal yang Wajib Diketahui Pecinta Ikan Guppy

Ikan guppy merupakan ikan hias jenis air tawar yang mudah berkembang biak. Memiliki banyak peminat, ikan hias ini memiliki corak yang indah. Di bandrol dengan harga yang bermacam macam pula dapat membuat anda menyesuaikan jenis ikan yang akan dipelihara dengan kondisi keuangan. Simak yuk berikut ini 5 jenis ikan Guppy termahal.

5 Jenis Ikan Guppy Dengan Harga Yang Beragam

1. Ikan Guppy Super Red

Tak hanya barang yang memiliki tingkatan kualitas, ikan guppy Super Red ini pun juga memiliki tingkatan kualitas.Tingkatannya di mulai dari kualitas rendah, kualitas sedang dan kualitas bagus. Memiliki warna merah terang yang mencolok, ikan guppy yang satu ini dengan kualitas bagus memiliki kisaran harga Rp. 250.000.

Ikan Guppy

2. Ikan Guppy Albino Full White Platinum

Terdapat beberapa jenis ikan guppy albino, namun jenis ini berbeda karena memiliki warna putih yang lebih cerah. Memiliki karakter ekor yang menjuntai, guppy albino full white platinum dapat dimiliki dengan uang sebesar Rp. 400.000 sepasang. Dengan membayar harga tersebut anda akan mendapatkan ikan guppy jenis ini dengan kualitas yang bagus.

3. Ikan Guppy Blue Moscow Albino

Memiliki warna biru yang menawan dengan gradasi warna gelap pada bagian ekornya membuat guppy blue moscow albino memiliki daya tarik yang memukau. Dengan uang sebesar Rp. 400.000, anda sudah dapat memiliki ikan ini. Spesies ini menjadi salah satu spesies yang langka, maka jika memilikinya anda termasuk orang yang beruntung.

4. Ikan Guppy Albino Koi Red Ear

Ikan ini memiliki karakteristik yang membuatnya nampak mencolok. Hal itu karena warna merahnya yang mendominasi setengah bagian badan ikan, kepala, dorsal, sirip samping, dan ekornya. Harus mengeluarkan uang sebanyak Rp. 900.000 pun tak akan membuat anda menyesal setelah melihat penampakan ikan guppy ini secara langsung.

5. Ikan Guppy Blonde Half Black Yellow

Ikan guppy yang di bandrol dengan harga sebesar Rp. 1.000.000 ini menjadi ikan guppy ini menjadi ikan guppy termahal. Warna kuning yang dimilikinya mendominasi pada bagian kepala dan ekor. Salah satu koleksi guppy mata hitam ini memiliki pangkal ekor hingga ¾ bagian tubuh yang juga berwarna hitam.  

Nah itulah 5 jenis ikan guppy dengan harga yang terbilang wow. Meskipun harus merogoh kocek ratusan ribu hingga jutaan tak membuat peminat ikan guppy mundur. Hal ini karena ikan guppy tak hanya bisa untuk dipelihara melainkan dapat mengikuti kontes. Namun saat anda memeliharanya, pastikan kondisinya pun mendukung.

Author: boz pulsa