aplikasi desain rumah

Aplikasi Desain Rumah Terkeren untuk Android dan PC

Langkah pertama yang dilakukan seseorang sebelum membeli furnitur atau rumah adalah membuat desain interior dan eksteriornya. Kemajuan teknologi membuat siapa saja bisa melakukannya, yaitu menggunakan bantuan aplikasi desain rumah yang bisa diakses secara free.

Selain belajar aplikasi desain rumah, anda juga bisa coba aplikasi desain grafis, karena desain rumah juga bisa anda desain dengan desain aplikasi desain grafis.

aplikasi desain rumah

Daftar Aplikasi Desain Rumah untuk Android

Berikut ini adalah aplikasi desain rumah untuk android, simak infonya baik – baik

1. Houzz Interior Design Ideas

Kelebihan aplikasi tersebut adalah cocok untuk merancang desain bagian dalam rumah dan banyak furnitur yang bisa dijadikan referensi. Hasilnya dapat dibagikan ke berbagai media sosial saat online.

2. Planner 5D

Cara mendesain interior rumah dengan Planner 5D ini cukup mudah. Bahkan, Anda bebas memilih desainnya apakah dibuat tiga atau dua dimensi. Ukuran aplikasinya juga kecil.

3. Design Home

Aplikasi desain rumah di Android ini cocok untuk membuat rumah mewah. Berbagai furnitur mewah juga bisa ditambahkan. Ukuran aplikasi cukup ringan, sehingga tidak memenuhi memori.

4. House Plan Design

Bagi Anda yang tertarik mencoba desain eksterior maupun interior sekaligus, maka House Plan Design adalah pilihan yang tepat. Banyak template yang bisa dimodifikasi sesuai keinginan Anda.

Daftar Aplikasi Desain Rumah untuk PC

Selain untuk Android aplikasi desain rumah juga ada yang bisa kamu pakai menggunakan PC atau Komputer, berikut ini:

1. Virtual Architect Ultimate

Aplikasi desain rumah PC ini menyediakan walk through, sehingga Anda dapat melihat tahap demi tahap proses desain. Alat operasionalnya pun lengkap.

2. SketchUp Pro

Anda tidak perlu kebingungan saat ingin mengubah sebuah model menjadi animasi karena dengan adanya aplikasi ini memberi solusi terbaik. Apalagi dilengkapi user interface yang mudah dioperasikan secara offline.

3. DreamPlan

DreamPlan menyediakan fitur-fitur yang mendukung pembuatan desain rumah kecil atau untuk renovasi sederhana. Cara memakainya mudah dan bisa dikerjakan di laptop.

4. Chief Architect Premier

Software ini sangat canggih, cocok untuk para arsitek yang sering mengerjakan proyek besar. Berbagai fitur profesional tersedia seperti menggambar 3D, kualitas visualnya tinggi, dan bisa mengeksplor 360 derajat.

5. RoomSketcher Home Designer

Aplikasi desain rumah gratis ini di dalamnya terdapat furnitur, dan floor plan yang bisa dirancang sendiri. Interface sederhana karena Anda cukup melakukan drag and drop saja, sehingga cocok digunakan untuk pemula.

Kehadiran berbagai aplikasi baik di Android, PC, maupun iOS memberi kemudahan untuk merancang desain rumah minimalis Anda. Fitur-fitur yang ditawarkan di setiap aplikasi menarik dan cara menggunakannya pun sangat mudah.

Author: boz pulsa