Cara Mendapatkan Koin Line Gratis

Line merupakan platform mobile untuk keperluan saling bertukar pesan. Aplikasi ini gratis dan dapat dipasang di ponsel Android dan iPhone. Malah aplikasi ini pun kini dapat dijalankan dari PC tanpa emulator. Line tak seperti yang lain pasalnya platform ini menawarkan antarmuka menarik mata yang memandang. Aplikasi ini menghadirkan Tema yang boleh diubah-ubah sesuai selera.

Aplikasi Line tak cuma menjadi platform untuk berkirim pesan semata. Aplikasi ini pun berfungsi sebagai ID pengguna ketika mereka hendak menjalankan aplikasi atau game keluaran Line. Banyak fitur disediakan dalam aplikasi ini misalnya Get Rich, Pokopang, B612 App, dan masih banyak lagi. Agar bisa memakai aplikasi atau game tadi, pengguna wajib punya ID Line untuk registrasi.

Saat mengirim pesan, pengguna pun boleh menambahkan stiker-stiker bergambar lucu yang memang telah disediakan. Stiker-stiker yang menampilkan karakter utama Line, diantaranya Brown, Cony, James, hingga Moon. Pengguna pun dapat mendownload banyak karakter Line lainnya misalnya Edward si ulat, Sally si burung, ataupun Leonard sang kodok. Tersedia juga berbagai gambar sticker kartun Disney dan sticker dari para pembuat. Tak setiap sticker dan tema boleh didownload gratis. Pengguna memerlukan koin Line untuk menebus sticker atau tema.

Koin Line yaitu mata uang digital yang berlaku dalam aplikasi Line. Sticker dan tema bisa dibeli menggunakan koin Line dengan harga berbeda-beda, ada yang 50 koin, 100 koin, sampai 150 koin. Koin Line pun harus dibeli menggunakan uang sebenarnya dari kartu debit atau kartu kredit. Untuk 50 koin Line harganya Rp.12 ribu sementara 100 koin Rp 23 ribu, serta 150 koin Line seharga Rp.35 ribu. Meski begitu, ada cara mendapatkan koin Line gratis yaang dibagikan oleh digitalponsel.com dengan melakukan langkah-langkah berikut :

 

Free Coins

 

Cara mendapatkan koin Line gratis dan mudah ini cukup dengan memanfaatkan menu Free Coins. Buka aplikasi Line, lalu ketuk tab ‘More’, dan ketuk opsi ‘Free Coins’. Dalam menu ‘Free Coins’ tersebut akan disuguhkan berbagai aplikasi yang dapat diunduh agar pengguna bisa mendapatkan koin Line gratis. Di bawah aplikasi yang disuguhkan tercantum nilai koin yang dapat diperoleh saat pengguna mendownload aplikasi itu. Ketuk aplikasi yang dikehendaki, otomatis pengguna akan diarahkan masuk ke Google Play Store untuk mendownloadnya.

Apabila pengguna memanfaatkan ‘Free Coins’ kali pertama, biasanya akan menerima 10 koin Line cuma-cuma. Seringnya Free Coins menyediakan aplikasi atau game baru untuk diunduh gratis. Koin Line tanpa bayar ini pun bisa diperoleh dengan melihat konten video promosi atau memperbanyak merekomendasikan penggunaan aplikasi Line. Bonus koin Line gratis akan otomatis dimasukkan dalam menu My Coins selambat-lambatnya 24 jam. Cepat saja klaim koin Line itu supaya tak kadaluarsa. Pengguna cuma dapat ikut-serta dalam tiap penawaran satu kali saja.

Di samping itu, bila aplikasi dan game yang disuguhkan telah terpasang di ponsel sebelumnya itu artinya pengguna tak dapat ikut serta untuk menikmati koin Line gratis. Menggunakan koin Line gratis yang dikumpulkan, pengguna dapat membeli sticker atau tema yang dikehendaki. Sticker biasanya dibanderol seharga 50 sampai 200 koin. Sedangkan untuk tema rata-rata 100 sampai 150 koin. Ternyata ada cara mengasyikkan untuk memperoleh koin Line gratis.

Line Points

Pengguna pun bisa menggunakan Line Points sebagai cara mendapatkan koin Line gratis. Line Points cuma dapat diakses di aplikasi Line versi terbaru. Jalankan aplikasi Line, selanjutnya pengguna dapat mengetuk ikon titik tiga yang terdapat di sebelah kanan layar. Sesudah itu, pengguna akan menjumpai beberapa menu misalnya add friends, sticker, shop, dan banyak lagi termasuk Line Points. Saat pengguna telah masuk ke menu Line Points, akan ditemukan berbagai opsi untuk meraih Points.

Misalnya memasang aplikasi Line PLAY. Bila pengguna menginstal aplikasi Line PLAY, otomatis akan menerima 3000 poin. Pengguna bisa mengetuk aplikasi itu untuk mengunduhnya. Maka secara otomatis pengguna akan diarahkan ke aplikasi PlayStore. Prosedur berikutnya yaitu mengambil poin. Agar bisa menikmati poin umumnya pihak Line akan memberikan sejumlah ketentuan misalnya harus mengunduh aplikasi Line PLAY maka pengguna akan menerima poin. Poin akan diberikan sesudah 24 jam dari memasang aplikasi itu.

Cara me-redeem Koin Line

Caranya mudah, Log in ke aplikasi Line, selanjutnya ketuk ikon “titik tiga” di sebelah kanan layar. Berikutnya, pengguna bisa mengetuk menu Line Points. Bila telah masuk ke menu Line Points, prosedur selanjutnya ketuk tombol “Use” yang ada di sebelah “Earn.” Dalam menu tersebut, pengguna dapat mengecek poin yang diperoleh dapat ditukarkan ke pulsa dan atau menebus sticker dan tema. Pengguna yang hendak membeli sticker atau tema, bisa masuk ke menu Line STORE. Berikutnya pengguna bisa memilih-milih sticker yang akan dibeli. Ketuk saja pada ikon sticker yang hendak dibeli dan bayar dengan Line Points. Gampang sekali kan?

Author: boz pulsa