cara ganti kit dls

Cara Mudah Ganti Kit Dream League Soccer

Kamu tau ga sih bagaimana cara mudah ganti kit dream league soccer? Dirangkum dari web Namatin ternyata untuk ganti kit dls itu gampang banget. Kamu hanya perlu pergi dan membuka gamenya terlebih dahulu. Setelah game dream league soccer terbuka coba deh kamu cari menu yang di bagian team management kalo ga salah.

Sehabis itu nanti bakalan muncul beberapa pilihan antara lain yaitu menu "change kit" nah kalo ada kenu tersebut kamu pilih aja dah. Menu tersebutlah tempat dimana kamu bisa ngeganti kit dream league soccer sesuka kamu. Ada 2 pilihan yang bisa kamu pilih antara lain mau kamu pakai kit dls bikinan sendiri atau kamu bisa melakukan kustomisasi kit dls yang sudah ada.

Mengganti Kit DLS

cara ganti kit dls

Kalau kamu pilih kustomisasi kit dream league soccer yang sudah ada maka kamu tinggal ganti aja model kitnya sesuka kamu dan jangan lupa juga kamu ganti warnanya dengan warna yang kamu sukai. Karena dasarnya kalau kamu pilih custom in-game, hanya 2 hal yang bisa kamu ganti. Warna doang dan juga model kitnya, kitnya ada beberapa model kok jadi kamu jangan khawatir.

Tapi kalau kamu mau menambahkan logo di baju kit dlsnya maka kamu harus pilih import kit url. Nah, kalo kamu pilih menu tersebut maka artinya kamu harus siapin model baju kitnya terlebih dahulu sebelum kamu bisa melakukan import kit dlsnya.

Siapin kitnya gimana? Yaa gampang laah, kamu tinggal edit sendiri aja baju kit yang ada. Kamu bisa menemukan contoh baju kitnya di google. Ada banyak banget koj model baju kitnya. Nah kalo kamu sudah menemukan baju kit yang cocok maka sekarang kamu tinggal edit aja sesuka kamu.

Editnya pakai apa? Yaa pakai program editing lhaa kayak photoshop kalo di pc atau kayak snapseed atau picsart kalo di android. Tapi gue ga tau yaa kalau di android itu bisa ngedit kit dls. Karena setau gue ngedit dls itu agak ribet. Soalnya kamu ngeditnya harus sesuai pola. Kalo ga yaa ga bakalan jadi nanti abis di import.

Nah gimana dong? Jalan satu-satunya yaa kamu harus ngedit kit dlsnya pakai aplikasi program photoshop. Dalam artian kamu ngeditnya wajib pake laptop atau komputer. Kalau ga punya gimana? Yaa kamu ke warnet dong yang di warnet tersebut ada aplikasi bernama photoshop atau corel draw.

Ga perlu rental pakai paket karena ngeditnya ga terlalu lama, paling cuman 15-30 menit aja. Itupun. Kalau kamu ngedit kit dream league soccer cuman satu buah, yaa kalau cuman untuk mengubah warna baju kitnya sama nambahin logo doang paling cuman 10 menit udah jadi.

Itupun kalau kamu sudah paham sama aplikasi program bernama photoshop, belajar aja bentaran. Soalnya ga terlalu ribet kok, percaya deh. Lagian ga ada ruginya, ntar kalo lu udah bisa malah kamu ga perlu belajar belajar lagi.

Author: boz pulsa