Enaknya Membeli Bakpia Pathuk 25 langsung Dari Pabrikby boz pulsaon.Enaknya Membeli Bakpia Pathuk 25 langsung Dari PabrikJalan-jalan ke kota budaya yogyakarta memang terasa mengasyikkan dan masih merupakan peringkat atas destinasi terbaik di Indonesia. Bicara jalan-jalan terasa ganjil jika tidak dibarengi dengan membeli oleh-oleh yang mungkin akan dibagikan kepada keluarga, teman, maupun rekan kerja di tempat asal. Begitu pun ketika berkunjung ke kota jogja, membawa pulang oleh-oleh bakpia seakan sudah menjadi daftar […]

Jalan-jalan ke kota budaya yogyakarta memang terasa mengasyikkan dan masih merupakan peringkat atas destinasi terbaik di Indonesia. Bicara jalan-jalan terasa ganjil jika tidak dibarengi dengan membeli oleh-oleh yang mungkin akan dibagikan kepada keluarga, teman, maupun rekan kerja di tempat asal. Begitu pun ketika berkunjung ke kota jogja, membawa pulang oleh-oleh bakpia seakan sudah menjadi daftar wajib. Karena sudah menjadi icon dari jogja, maka jangan heran jika terdapat banyak sekali toko bakpia yang menyediakan oleh-oleh wajib ini.

bakpia

Bakpia 25 sendiri sudah menjadi brand terkenal karena memang merupakan salah satu usaha bakpia yang sangat berjasa dalam memperkenalkan bakpia pathuk pada masyarakat Indonesia. Jika kita menyusuri sepanjang jalan malioboro pasti akan sering ditawari oleh tukang becak untuk diantar ke pusat penjualan bakpia 25, akan tetapi yang sangat disayangkan harga yang akan kita dapatkan disini akan sedikit lebih mahal daripada membeli langsung di pabriknya. Itu terjadi karena memang pihak penjualan bakpia 25 harus memberikan sejumlah fee untuk tukang becak yang mengantarkan para calon pembeli kesitu.

Masih sangat sedikit sekali ada yang tahu ternyata pabriknya tidak terlalu jauh dari pusat penjualannya, bukannya sama saja membeli bakpia 25 di pabrik dengan di pusat penjualannya ? ternyata TIDAK.  Sebab selain harganya yang lebih murah, jika membeli langsung dari pabrik , kita bisa melihat secara langsung proses pembuatan bakpia dari awal hingga siap untuk dijual. Pabriknya sendiri sudah buka dari pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 24.00 Wib, jadi tidak perlu terburu-buru karena takut pabriknya tutup. Hanya saja jika anda ingin membeli bakpia 25 sekaligus ingin melihat dan bertanya langsung tentang cara pembuatannya, maka datanglah paling telat pukul 16.00 Wib. Karena para pegawai yang bekerja disitu hanya beraktivitas sampai dengan pukul 17.00 Wib selebihnya di pabrik bakpia 25 hanya melayani pembelian saja.

Akses yang harus ditempuh untuk menuju ke pabrik bakpia 25  juga tidak terlalu sulit jika anda start dari arah malioboro mungkin dibutuhkan kurang lebih  sekitar 15 menit. Lumayan kan sambil olahraga, bisa menghemat pengeluaran becak yang harganya tergantung seberapa pintar anda dalam menawar.

Dan satu lagi kelebihan jika membeli langsung ke pabrik bakpia 25 dengan tidak menggunakan becak, saat kita sudah selesai membeli oleh-oleh di pabrik bakpia 25 biasanya saat akan melakukan pembayaran kasir bakpia 25 akan menanyakan anda datang dengan menggunakan becak atau tidak, jika tidak menggunakan becak maka akan diberikan discount Rp 3.000 untuk menghargai usaha anda.

Sumber:

  •  

Author: 

Related Posts