Kelebihan Asuransi Allianz untuk Nasabah, Apa Saja?

Sadar atau tidak, Anda dapat menemukan banyak perusahaan asuransi di Indonesia, termasuk asuransi Allianz sebagai perusahaan raksasa yang tersebar secara menyeluruh di Indonesia. Pada tahun 2014, Majalah Forbes juga mengakui bahwa Allianz termasuk dalam perusahaan asuransi terbesar di dunia. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab Allianz menawarkan berbagai kelebihan.

Kelebihan Asuransi dari Allianz

Berdasarkan catatan, Allianz didirikan pada tahun 1890 di Jerman. Oleh karena itu, perusahaan memiliki kantor pusat di Munich. Kemudian, Allianz mulai berkembang di Indonesia pada tahun 1981. Dengan demikian, tak khayal Allianz memiliki berbagai pengalaman krusial di bidang asuransi. Lantas, apa kelebihan yang ditawarkan Allianz pada nasabah-nasabah di Indonesia?

1. Memiliki Beragam Produk Unggulan untuk Nasabah

Seperti dilansir dari Terproteksi.com, Allianz menawarkan berbagai produk-produk unggulan, mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dan asuransi syariah. Contohnya adalah Tapro (Tabungan Proteksi) sebagai produk asuransi jiwa terbaik yang diperuntukan untuk individu dan keluarga. Pada dasarnya, Tapro meliputi Smartlink Flexi Account Plus dan Allisya Protection Plus.

Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan, tetapi beragam produk asuransi juga memberi biaya premi yang terjangkau untuk nasabah. Tujuannya agar orang-orang dapat memilih produk sesuai kebutuhan. Selain itu, Allianz juga terkenal dengan pengajuan hingga pembayaran klaim secara mudah dan cepat, bahkan dapat dilakukan secara online.

2. Memberi Layanan Secara Responsif

Allianz juga memiliki kelebihan dengan berbagai layanan yang pada umumnya bertujuan untuk menguntungkan nasabah, termasuk layanan responsif untuk berbagai nasabah di Indonesia. Artinya, Anda dapat menghubungi Allianz untuk mendapat informasi secara lengkap, bahkan juga perihal rekomendasi paling sesuai untuk produk-produk asuransi. Allianz juga menjawab pernyataan calon nasabah secara ramah.

3. Menawarkan Biaya Premi yang Terjangkau

Jika dibandingkan dengan perusahaan asuransi lainnya, Allianz cenderung menawarkan biaya premi yang terjangkau untuk para nasabah. Pada dasarnya, premi asuransi dapat dihitung secara tahunan, semesteran, kuartalan, atau bulanan. Contohnya adalah premi asuransi jiwa Allianz sebesar Rp300.000 ribu per bulan. Artinya, Anda dapat menyisihkan uang sebesar Rp10.000 per hari.

Hal yang sama juga ditawarkan produk-produk Allianz lainnya, tetapi dengan nominal premi yang berbeda. Meski demikian, calon nasabah tetap disarankan untuk berkonsultasi untuk mendapatkan rekomendasi produk asuransi terbaik. Pasalnya, premi yang murah tidak berarti apa-apa seandainya produk asuransi tidak dibutuhkan oleh calon nasabah. Disinilah, Allianz hadir untuk memberi solusi.

Demikian kelebihan yang ditawarkan perusahaan Allianz untuk para nasabah di Indonesia. Selain itu, melalui kerja sama dengan mitra bisnis secara resmi, Allianz mencoba menjangkau masyarakat secara menyeluruh. Dalam hal ini, perusahaan telah berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui kelebihan-kelebihan asuransi Allianz.

Author: boz pulsa