Kumpulan Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Murah Meriah, Yuk Cobaby boz pulsaon.Kumpulan Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Murah Meriah, Yuk CobaBerkumpul bersama keluarga akan lebih nyaman ketika memilih lokasi wisata yang tepat. Tempat ini ada di Kota Bandung dengan beragam fasilitas menarik didalamnya. Dimana saja itu? Inilah tempat wisata keluarga di bandung yang murah meriah. 6 Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Murah 1. Saung Angklung Udjo Saung Angklung Udjo merupakan objek wisata rekreasi dalam […]

Berkumpul bersama keluarga akan lebih nyaman ketika memilih lokasi wisata yang tepat. Tempat ini ada di Kota Bandung dengan beragam fasilitas menarik didalamnya. Dimana saja itu? Inilah tempat wisata keluarga di bandung yang murah meriah.

6 Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Murah

1. Saung Angklung Udjo

Saung Angklung Udjo merupakan objek wisata rekreasi dalam memperkenalkan budaya Sunda. Dilengkapi pula dengan pertunjukan bale, kerajinan bambu, hingga pelatihan alat musik bambu. Hanya perlu membayar Rp 50.000 kamu bisa menikmati nuansa segar dan asri di Saung Angklung Udjo. Sangat tepat jika kamu mencari tempat wisata keluarga di bandung yang murah. Selain belajar budaya, kalian bisa menikmati keindahan interior yang terbuat dari bambu.

2. Forest Walk Babakan Siliwangi

Tempat wisata keluarga di bandung yang murah berikutnya ada di Forest Walk Babakan Siliwangi. Keunikan tempat wisata ini sudah dikenal banyak orang, karena Forest Walk merupakan kawasan terpanjang di Asia Tenggara. Selain itu, terdapat pula jembatan gantung yang menjadi ikonik objek wisata tersebut. Dari adanya pemasangan jembatan gantung, diharapkan seluruh wisatawan mampu menjaganya dengan baik. Apabila berkunjung bersama keluarga, kalian bisa mencoba menyusuri hutan kota melewati jembatan gantung itu. Pasti kedekatan bersama keluarga semakin erat, karena lokasi inipun mempunyai udara yang sejuk dan alami.

3. Amazing Art World

Kalian hanya perlu lokasi yang seru apabila membawa keluarga ketika berlibur. Hal itu bisa kamu temukan di Amazing Art World Kota Bandung. Sebuah tempat wisata keluarga yang mengusung konsep 3D ini pasti bakal seru dilakukan. Ketika berkunjung kesana, usahakan untuk membawa kamera terbaik yang kalian miliki. Karena hampir setiap spot foto mempunyai tampilan 3D yang terlihat nyata. Siapkan gaya yang unik agar kalian bisa mempunyai hasil yang bagus.

4. Paris Van Java Resort Lifestyle Place

Kota Bandung tidak pernah kehabisan ide untuk menciptakan tempat wisata keluarga di bandung yang murah. Paris Van Java didirikan atas meningkatnya permintaan orang untuk mempunyai foto unik dan instagenic. Pendiri objek wisata ini meyakini bahwa Paris Van Java menjadi spot selfie terbaik di Kota Bandung. Nah, kalian bisa membawa rombongan keluarga ketika berkunjung ke Paris Van Java. Disana, kamu bisa menikmati 19 spot foto dengan tampilan yang beraneka ragam.

5. Floating Market Lembang

Dulu memang objek wisata ini masih kecil, namun perlahan sudah mengalami perubahan yang meningkat. Seperti pelebaran area wisata hingga penambahan objek wisata. Jangan bayangkan ini hanyalah pasar kuliner. Floating Market Lembang adalah pasar apung dengan background belakang pegunungan. Di tempat itu juga kamu bisa mencicipi makanan khas Bandung dan dinikmati di gazebo kecil disana. Hanya saja, kamu perlu membawa kartu khusus untuk pembayaran makanan hingga menaiki wahana permainan. Apabila belum memiliki saldo, kalian bisa isi ulang di Floating Market Lembang.

6. Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda

Tempat wisata keluarga di bandung yang murah terakhir adalah Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda. Lokasi ini sangat tepat untuk melepas penat setelah selesai menjalani rutinitas sehari-hari. Lokasi Taman Hutan Raya bisa kalian temukan dengan mudah karena berada dekat dengan pusat kota Bandung. Kalian hanya perlu menaiki dago pakar, setelah itu akan tiba di gerbang utama Taman Raya. Ini adalah hutan kota sekaligus menjadi paru-paru Kota Bandung. Sudah terbayang bukan, bagaimana suasana hutan dalam kota.

Author: 

Related Posts