Manfaat Sewa Kipas Blower Air, untuk Pendingin Udara sampai Pembersih Polusi

Apa yang mendasari Anda ketika akan melakukan sewa kipas blower air? Kebanyakan masyarakat, akan menyewa kipas blower air atau yang disebut juga sebagai misty fan karena mereka akan melakukan kegiatan di luar ruangan. Suhu udara yang panas di outdoor, karena terik matahari langsung membuat kenyamanan acara jadi terhambat. Pasalnya, suhu panas ini bisa membuat tamu jadi tidak semangat karena kegerahan atau hal lainnya.

Karena hal itulah, masyarakat lebih memilih menggunakan misty fan untuk membantu menyejukkan suhu udara tersebut. Pasalnya, angin yang dikeluarkan dari baling-baling kipas ditambah dengan cipratan embun atau uap air bisa menyejukkan tamu-tamu yang ikut kegiatan tersebut. Dengan begitu, acara tetap berjalan lancar dan seru.

Rupanya, banyak sekali manfaat yang dihadirkan ketika Anda sewa kipas blower air ini. Tidak hanya untuk mendinginkan suhu udara ketika ada acara di outdoor, beberapa manfaat ini pun tidak kalah menariknya dari penggunaan misty fan ini. Apa sajakah manfaatnya tersebut? Berikut rinciannya!

Sebagai Ionizer

Manfaat yang pertama dari penggunaan misty fan adalah sebagai ionizer. Beberapa produk kipas blower ada yang sudah menerapkan fitur ionizer ini. Di mana fitur tersebut memungkinkan kipas bisa membersihkan polusi udara atau partikel jahat yang ada di udara tersebut.

Cara kerja dari sistem ini adalah menyerap udara yang kotor dan penuh polusi ke dalam kipas dengan ion generatornya. Kemudian, kipas akan mengganti dan mengeluarkan udara yang bersih dan bebas dari partikel jahat ke udara bebas. Dengan begitu, udara yang dihembuskan oleh kipas jadi lebih bersih juga sehat.

Mampu Mengusir Nyamuk

Ketika Anda sewa kipas blower, rupanya bukan semata-mata untuk menjadikan suhu udara jadi lebih dingin dan tidak panas. Namun, ada manfaat lain dari penggunaan misty fan ini. Salah satu manfaatnya adalah mampu mengusir nyamuk yang berkeliaran di sekitaran lingkungan acara yang Anda tempati.

Ada beberapa produk misty fan yang menyediakan fitur atau tempat untuk meletakan obat pengusir nyamuk. Nantinya, obat tersebut akan disemprotkan bersamaan dengan embun yang keluar dari kapas. Dengan begitu, nyamuk pun akan mati dan tidak berani mengganggu. Meskipun begitu, sebaiknya pilih obat nyamuk yang aman bagi manusia.

Bersifat Humidifier

Pada dasarnya, kipas blower sama seperti air cooler atau pun AC yang banyak digunakan masyarakat. Dimana semua alat pendingin ruangan tersebut punya sifat humidifier atau bisa menjaga tingkat kelembaban udara di sekitar kipas tersebut.

Ketika Anda sewa kipas blower untuk acara Anda, tidak perlu khawatir kulit jadi rusak atau kering karena suhu udara yang panas. Pasalnya, fungsi humidifier yang dimiliki oleh produk misty fan bisa membantu menjaga kulit sehingga lebih sehat. Pun kondisi lingkungan pun akan terjaga kelembabannya jadi tidak terlalu panas dan kering.

Menghilangkan Bakteri

Tidak hanya mampu mengusir nyamuk.Rupanya, kipas blower pun bisa membantu menghilangkan bakteri.   Baik itu di luar ruangan maupun di luar ruangan. Selain digunakan untuk mendinginkan suhu ruangan, kipas ini pun sering dimanfaatkan untuk proses pembersihan ruangan dari bakteri jahat.

Hal ini bisa dilakukan dengan menambahkan cairan anti bakteri seperti disinfektan atau antiseptik ke dalam tangki air. Nantinya, Anda cukup simpan kipas blower di ruangan yang dirasa kotor dan penuh bakteri. Tekanan kipas dan perputaran baling-baling bisa membantu menyebarkan cairan disinfektan tersebut ke seluruh ruangan agar bakteri jahat mati dan tidak mengganggu tubuh.

Nah, itulah beberapa manfaat dari penggunaan kipas blower. Dengan begitu, ketika Anda sewa kipas blower, bukan hanya suhu udara yang terbantu jadi lebih dingin, namun juga manfaat lainnya bisa dinikmati sekaligus.

Author: boz pulsa