Membangun Bisnis Toko CCTV dan Jasa Pemasangan CCTV

Membangun Bisnis Toko CCTV dan Jasa Pemasangan CCTV

Maling ada kapan saja dan dimana saja. Namun siapa yang mengira dengan rasa resah adanya maling justru menjadikan peluang bisnis bagi industri sistem keamanan. CCTV menjadi salah satu hal yang paling diandalkan dalam sistem keamanan.

CCTV tidak saja menjadi alat bukti dalam pengadilan dan penyidikan namun CCTV seperti mata yang mengawasi gerak gerik seseorang sehingga orang akan berpikir dua kali untuk melakukan tindak pidana di sana.

Kini CCTV sudah begitu populer tidak saja untuk dipasang pada gedung gedung tinggi namun juga dipasang untuk rumah rumah yang tidak luput dari maling.

Karena tidak mungkin membangun pabrik CCTV atau alat sistem keamanan, orang yang turun dalam bisnis sistem keamanan biasanya akan bergerak pada sektor distribusi dan jasa pemasangan ataupun jasa perbaikan CCTV. Dua lini ini merupakan lahan basah yang siap untuk diambil peluangnya bagi siapapun yang menyadari potensinya.

Toko CCTV

Peralatan CCTV didistribusikan melalui toko CCTV. CCTV sama seperti banyak alat elektronik lainnya yang membutuhkan perangkat tambahan yang disematkan padanya agar fungsinya menjadi optimal.

Perangkat tambahan ini juga dijual pada toko CCTV. Karena menjual hal yang begitu spesifik, toko CCTV akan jauh lebih mudah untuk dikenal oleh masyarakat.

Membangun Bisnis Toko CCTV dan Jasa Pemasangan CCTV

Untuk dapat membangun toko CCTV maka anda membutuhkan jaringan distribusi pemasok dan juga promosi untuk mendatangkan konsumen.

Jasa pemasangan CCTV

Sektor jasa juga mengambil “potongan kue” pada bisnis sistem keamanan. Karena yang dibutuhkan hanyalah pengetahuan dan pengalaman serta jaringan maka umumnya jasa pemasangan CCTV tidak membutuhkan modal begitu besar seperti membuka toko CCTV. Jasa pemasangan CCTV setiap tahun akan mendapatkan semakin dibutuhkan apalagi di kota kota besar seperti Jakarta.

Kesimpulan

Kesadaran masyarakat untuk menggunakan sistem keamanan kamera pengawas CCTV semakin lama semakin besar. Selain itu tingkat ekonomi Indonesia semakin mengkonfirmasi hal tersebut karena semakin tinggi kelas sosial dan ekonomi seseorang maka kebutuhannya terhadap pengawasan akan semakin besar pula. Karena ini adalah salah satu kebutuhan dasar manusia, yaitu merasa aman.

Author: boz pulsa