Mengenal Bahan Kain Di Grosir Sprei Murah

Sebagai penambah kenyamanan saat tidur, tentu seprei menjadi pilihan setiap keluarga, terlebih jika bahan seprei yang digunakan adem dan lembut. Seprei adalah selembar kain yang dipakai untuk menutupi spring bed atau tempat tidur, sehingga akan membuat nyaman acara tidur atau istirahat malam.

Namun beberapa grosir sprei murah biasanya lebih memilih bahan dari emboss atau katun, karena kedua bahan ini kualitasnya sangat bagus untuk memberikan kenyamanan saat tidur.

Bagaimana Menentukan Pemilihan Bahan

Seprei dalam penggunaannya di masyarakat lebih tertuju pada kenyamanan saat beristirahat dan sebagai penghias kamar tidur. Untuk itulah dalam pemilihan bahan Seprei jadi perhatian banyak orang ketika hendak membeli seprei.

Dengan memilih jenis bahan seprei yang ada di pasaran, selaku pengguna tentu lebih memahami kualitas, kenyamanan, tingkat keawetan dan kelembutan seprei yang akan ddipilih

Ragam Pilihan Bahan Oleh Grosir Sprei Murah

Perlu diketahui bahwa katun saat ini banyak dipilih oleh para penjual grosir sprei murah dalam membuat sprei sesuai kebutuhan masyarakat. Hal ini dikarenakan banyaknya permintaan pasar akan seprei berbahan kain katun, tentunya katun yang masih terjangkau secara finansial.

Berikut ini adalah bahan katun yang nyaman dan terjangkau dari segi harga, yang banyak dipilih untuk bahan pembuat seprei;

  • Katun Catra

Catra ini adalah satu dari banyak bahan Sprei yang dari jenis katun local, tetapi kualitasnya cukup baik. Jenis bahan ini terdiri dari katun dan polyester, tentunya dengan perbandingan 80 dan 20 persen.

Dengan kombinasi tersebut, diharapkan sprei ini nyaman dan dingin ketika dipasang pada tempat tidur, sehingga memberikan kenyamanan bagi konsumen.

  • Katun Korea atau CVC

Katun CVC ini adalah jenis katun korea, yang punya spesifikasi bahan Sebagai berikut, yaitu katun dan viscose. Jenis sprei yang satu ini punya perbandingan 70 dan 30 persen, sehingga dijamin dijamin dan tidak mudah kusut. Satu hal yang penting dari jenis bahan ini, bahwa bahan ini tidak panas, sehingga nyaman digunakan.

Nah itulah beberapa bahan yang menjadi pilihan penjual grosir sprei murah yang banyak digunakan dalam pembuatan seprei. Hal ini tentu mempertimbangkan kebutuhan konsumen akan penggunaan sprei sebagai bagian kenyamanan saat tidur. Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang ingin mencari seprei berbahan katun yang nyaman.

Author: boz pulsa