pengobatan herbal

Obat Herbal Terbaik untuk Sakit Kepala

Sakit kepala mungkin adalah kondisi paling umum yang diderita banyak orang dimuka bumi ini. Di Amerika Serikat saja, sekitar 50 juta orang mencari pertimbangan medis untuk mengobati sakit kepala setiap tahunnya dan lebih dari $500.000.000 dibayarkan setiap tahunnya untuk obat sakit kepala. Padahal Anda dapat menemukan obat herbal untuk menyembuhkan sakit kepala yang akan membantu Anda tanpa menggunakan obat-obatan kimia.

 

5 Obat Herbal Terbaik Untuk Sakit Kepala

Jahe

Jahe adalah obat herbal terbaik untuk menghilangkan sakit kepala. Ini membantu mengurangi peradangan pada pembuluh darah di kepala. Anda bisa mengonsumsi jahe dengan secangkir teh. Saat Anda membuat teh, tambahkan jahe ke dalamnya. Ini akan memberi hasil yang baik. Anda juga bisa menambahkan jahe ke dalam makanan.pengobatan herbal

Kayu Manis

Kayu manis adalah obat herbal lain yang baik untuk sakit kepala, terutama sakit kepala yang di iringi dengan flu atau pilek. Untuk menggunakan ramuan ini, pertama-tama, ambil beberapa batang kayu manis dan haluskan dan jangan lupa tambahkan sedikit air, sehingga Anda bisa membuat pasta/gel darinya. Kemudian oleskan pasta/gel di kepala, setelah beberapa saat Anda mendapatkan manfaat dan mengobatinya dari rasa sakit. Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi bubuk kayu manis dengan mencampurkan madu di dalamnya. Ambil campuran ini dengan air mendidih dan meminumnya.

Mullein

Mullein adalah sejenis tanaman dan juga herba. Akar dan bunganya digunakan sebagai ramuan untuk mengobati sakit kepala. Anda bisa mengonsumsi herbal ini dalam bentuk bubuk. Untuk membuat menjadi bubuk, ambil akar dan bunganya terlebih dahulu, kemudian setelah dibersihkan jemur di bawah sinar matahari hingga mengering. Kemudian ditumbuk atau digiling. Ambil satu sendok teh, dua kali sehari dan campurkan dengan air untuk menghilangkan efek sakit kepala.

Minyak Peppermint

Karena sifatnya yang menenangkan dan melembutkan, minyak peppermint telah terbukti menjadi salah satu obat terbaik untuk sakit kepala. Saat sakit kepala, oleskan minyak ke kepala dan lakukan pijatan. Minyak peppermint membantu membuka dan menutup pembuluh darah, yang dapat meningkatkan aliran darah. Selain itu, Anda juga bisa mengoleskan pasta/gel dari daun mint yang sudah digiling untuk mengobati rasa sakit.

Rosemary

Jika Anda menderita sakit kepala, menggunakan rosemary adalah pilihan terbaik. Asam rosmarinic dalam asam rosemary memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat meredakan sakit kepala parah. Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi teh yang mengandung campuran 1 sendok teh rosemary dan sage. Minum teh ini 2 atau 3 kali sehari. Anda juga dapat membuat teh dengan hanya meminum salah satu campurannya jika tidak ada keduanya dari rosemary dan sage. Dalam beberapa jam Anda akan merasakan relaksasi.

 

Untuk layanan pengobatan herbal secara online dengan menggunakan bahan-bahan tradisional alami, dapat mengunjungi: https://pengobatanklasik.com/. Semoga Bermanfaat.

Author: boz pulsa