Rahasia Menjadi Dealer Pulsa Elektrik yang Terbaikby boz pulsaon.Rahasia Menjadi Dealer Pulsa Elektrik yang TerbaikSebelum menjalankan sebuah usaha atau bisnis, akan lebih baik jika Anda mempelajari beberapa hal. Mulai dari mengetahui prospek, produk, mekanisme keuntungan serta cara memasarkannya. Apalagi jika Anda ingin menjadi dealer pulsa elektrik, berikut beberapa hal yang bisa menjadi pertimbanganmu. Langkah Mudah Menjadi Dealer Pulsa Elektrik Ponsel ataupun telepon seluler kini bukanlah barang mewah lagi. Bahkan […]

Sebelum menjalankan sebuah usaha atau bisnis, akan lebih baik jika Anda mempelajari beberapa hal. Mulai dari mengetahui prospek, produk, mekanisme keuntungan serta cara memasarkannya. Apalagi jika Anda ingin menjadi dealer pulsa elektrik, berikut beberapa hal yang bisa menjadi pertimbanganmu.

Langkah Mudah Menjadi Dealer Pulsa Elektrik

Ponsel ataupun telepon seluler kini bukanlah barang mewah lagi. Bahkan hampir semua orang kini mempunyai ponsel bahkan lebih dari satu. Penggunaannya pun beragam, mulai dari anak sekolahan, mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja kantoran, bahkan pebisnis. Sedangkan untuk setiap pengguna ponsel akan membutuhkan pulsa. Bahkan, kebutuhan pulsa di Indonesia jauh lebih besar daripada konsumsi listrik.

Apalagi hampir setiap tahun selalu bermunculan ponsel terbaru, membuat orang tidak hanya memiliki satu ponsel saja. Sehingga kebutuhan pulsa semakin banyak, ditambah kemudahan masyarakat dalam mengakses beragam informasi melalui internet. Berdasarkan fakta-fakta inilah bisnis pulsa tentu saja memiliki prospek yang cukup menjanjikan.

Berikut beberapa hal penting dalam menjalankan bisnis pulsa elektrik:

1. Produk pulsa elektrik

Ada beragam produk pulsa yang dapat dijual saat menjadi seorang agen pulsa elektrik mulai dari beragam jenis operator, seperti Telkomsel, XL, Indosat (Mentari, IM3, AXIS), Smartfren, Three. Tidak hanya itu ada beragam pulsa khusus seperti paket khusus internet, sms, token listrik prabayar, sampai dengan voucher game online.

2. Mekanisme keuntungan pulsa elektrik

Selain itu, akan lebih baik jika Anda memahami mekanisme keuntungan saat menjadi seorang agen pulsa. Cara perhitungannya sangatlah mudah, dengan menghitung selisih penjualan pulsa seperti berikut.

Misalkan keuntungan rata-rata setiap transaksinya = Rp1.500,00

Sedangkan rata-rata penjualan setiap harinya = 20 transaksi

Berarti keuntungan setiap harinya = Rp30.000,00

Sehingga keuntungan rata-rata setiap bulannya (30 hari) = Rp900.000,00.

3. Daftar ke agen pulsa elektrik terpercaya

Setelah mengetahui dengan jelas gambaran mengenai dealer pulsa elektrik yang akan dijalankan. Langkah selanjutnya yang perlu diambil adalah mencari server agen pulsa terpercaya dan mendaftarkannya. Mengingat banyaknya agen yang menawarkan jasa menjadi distributor pulsa. Untuk itulah, cari server agen terpercaya seperti marketpulsapay dengan reputasi yang baik. Sehingga peluang keuntungan untuk Anda akan semakin besar.

4. Memasarkan pulsa elektrik

Untuk melakukan pemasaran pulsa elektrik sebenarnya cukup praktis, bisa dengan sistem sms menggunakan ponsel serta operator apa pun. Transaksi yang dilakukan pun bisa 24 jam setiap hari, bahkan saat hari libur. Jika ingin mengoptimalkan keuntungan, ada beberapa cara pemasaran yang dapat dilakukan seperti berikut

  • Menjual pada keluarga, tetangga, teman atau kerabat
  • Mengutamakan penjualan dengan nominal kecil agar bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.
  • Memberikan harga produk yang kompetitif

Demikianlah beberapa cara yang dapat dilakukan sebagai dealer pulsa elektrik https://www.marketpulsapay.com. Untuk itulah, segera daftarkan dirimu jadi agen pulsa murah dan rasakan langsung keuntungannya. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

Author: 

Related Posts