Tips Membeli Subscriber YouTube Aktif yang Aman

Subscriber adalah indikator apakah seorang youtuber dikatakan sebagai sukses atau tidak. Memang subscriber adalah hal yang sangat menentukan kesuksesan sebuah channel meskipun kenyataannya channel youtube yang sukses adalah yang menghasilkan banyak uang, namun itu juga sangat tergantung dari jumlah subscribernya.

Tidak heran banyak orang yang menempuh cara instan untuk memperolehnya karena bagaimanapun juga subscriber awal yang aktif akan sangat membantu bagi perkembangan channel nantinya. Karena subscriber mempunyai efek bola salju dimana jumlah yang sedikit akan lebih mudah menjadi banyak ketimbag tidak mempunyai subscriber sama sekali. Maka disinilah pentingnya membeli subscriber ketika memulai channel YouTube.

Ada sangat banyak sekali tempat beli subscriber di internet namun banyak yang tidak menjual secara jujur. Mereka mengaku menjual subscriber aktif yang kenyataannya pasif.

Jadi disinilah pentingnya untuk terlebih dahulu memilah dan memilih penjual subscriber yang memang benar-benar tepat. Terdapat tips yang bisa anda lakukan diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Harga Kompetitif

Tentunya sebagai pembeli kita ingin mendapatkan harga terbaik bukan. Nah, carilah yang menawarkan harga yang terjangkau dan sesuai dengan budget atau anggaran yang anda butuhkan. Bahkan banyak yang menyediakan subscriber yang harganya dibawah 100 ribu rupiah loh.

 

Subscriber berkualitas

Subscriber yang berkualitas berarti pengguna youtube yang memang aktif, nyata dan bukan hanya sekedar robot saja. Untuk mengetahui kualitas subscriber anda bisa melihat apa yang orang katakan setelah membeli dari si penjual melalui testimoni yang tersedia atau review pembeli yang pernah membeli dari si penjual subscriber.

 

Pelayanan cepat

Penjual subscriber youtube yang serius tentunya akan melayani dengan cepat biasanya waktu yang diperlukan antara 12 hingga 24 jam saja. Dengan kecepatan seperti ini anda tidak terlalu dibuat cemas apakah pembelian anda diproses atau diabaikan begitu saja.

 

Berani memberikan garansi

Ini yang terkadang jarang diberikan oleh penjual. Penjual yang serius, jujur dan profesional tentunya akan berani memberikan garansi uang kembali jika seandainya tidak sesuai dengan kesepakatan di awal.

Author: boz pulsa